Wednesday, May 18, 2016

Kenapa Bahasa Inggris sulit dipelajari? Ini alasannya.


Sebagian besar dari kita yang telah mencoba mungkin merasa bahwa belajar bahasa baru adalah sulit, bahkan jika itu bahasa baru mirip dengan kita sendiri. Jadi bagaimana itu sulit untuk belajar bahasa Inggris dan terutama jika bahasa pertama Anda sangat berbeda?

Kesulitan belajar bahasa baru akan tergantung pada seberapa mirip bahasa yang satu Anda sudah tahu. Meskipun penutur bahasa Inggris sering Peringkat bahasa tertentu sebagai sangat sulit - bahasa seperti Perancis, yang menunjukkan jenis kelamin kata benda dengan artikel seperti le dan la, dan sistem tulisan Cina - ada kesamaan antara bahasa-bahasa ini.

Jika Anda adalah untuk belajar bahasa Perancis Anda akan segera mengenali banyak kata, karena setara bahasa Inggris memiliki akar Latin Perancis, seperti ballet atau amiable. Jika Anda adalah untuk belajar bahasa Cina Anda akan menemukan bahwa tata bahasa yang mirip dengan bahasa Inggris dalam banyak cara - misalnya setiap kalimat Cina memiliki subjek, predikat dan objek (meskipun pembicara bahasa Inggris kemungkinan besar akan menemukan belajar bahasa Prancis lebih mudah daripada Cina).

Yang paling sulit muncul ketika orang belajar bahasa Inggris ketika mereka tidak memiliki keuntungan dari berbagi banyak kata yang dipinjam atau pola tata bahasa dengan bahasa Inggris. Ini akan mencakup pembicara bahasa Arab, Urdu dan Bengali - tiga bahasa yang paling umum diucapkan oleh para imigran Muslim di Inggris.

Ejaan membingungkan
Dalam pengalaman saya, para pembelajar bahasa sering mengeluhkan bahwa ejaan kata-kata sering memiliki sedikit atau tidak ada hubungannya dengan pengucapan mereka. Ini cukup mudah untuk mengajarkan seseorang bagaimana menulis huruf "a", misalnya, tapi kemudian mereka harus diajarkan bahwa perubahan pengucapan dalam kata-kata seperti hat, hate dan father. Dalam oak itu tidak diucapkan sama sekali.


faktor kesulitan  lain yang peserta didik alami  dari bahasa Inggris  yaitu sering prevalensi kata kerja masa lalu yang tidak teratur dalam bahasa Inggris. Ini cukup sederhana untuk diingat bahwa bentuk lampau dari walk adalah walked, shout adalah shouted dan pick  menjadi picked.
Tapi apa tentang semua kata kerja yang tidak teratur, seperti hit, read dan think? Untuk hit, terlihat bentuk lampau dan terdengar sama dengan present tense. Untuk membaca, bentuk lampau tampak sama, tapi diucapkan berbeda. Untuk berpikir, pikiran lampau melibatkan perubahan besar untuk kedua ejaan dan pengucapan.

Menjadi sopan (being polite)
Kesulitan halus menyangkut bagaimana English speaker menunjukkan kesopanan. Beberapa bahasa memiliki cara cukup jelas bagi pengguna mereka untuk melakukan hal ini. Di Perancis Anda dapat menggunakan vous ganti bukannya tu untuk bersikap sopan.

Inggris hanya memilikikata ‘you’, sehingga tidak ada yang berbeda antara tua dan muda. Di Jepang Anda dapat mengganti ke dalam bentuk yang ,lebih sopan dari kata-kata, sehingga meskipun kuu, Taberu dan meshiagaru semua berarti "makan" dalam bahasa Jepang, lebih panjang  kata-kata maka lebih sopan

Dalam bahasa Inggris kita dapat menggunakan kata-kata lagi: "Would you like to consume nourishment?" Bukannya "Would you like to eat?" - Tetapi tidak terdengar sopan, bukan sedikit canggung.


Jadi meluangkan pikiran bagi mereka mengambil sebuah buku teks bahasa Inggris untuk pertama kalinya - menguasai kebiasaan bahasa yang sulit (diucapkan tuff).

No comments:

Post a Comment

Siap-siap CPNS Tahun 2024 segera dibuka !

Kebutuhan ASN pada tahun 2024 masih harus dipenuhi secara tepat dan riil. Tahun 2024, khususnya pemerintah memberi alokasi yang cukup besar ...