Sunday, September 10, 2017

Begini Cara Mengetahui Password Wifi di Windows 10

 Saudara-saudara sekalian, bagi anda yang menggunakan windows 10 tentunya mesti beradaptasi dengan beberapa perubahan, termasuk saya sendiri,yang kadang masih kalang kabut (padahal kadang orang laen di dunia udah kemana-mana, lancarnya gak ketulungan). salah satu perubahannya adalah berkaitan dengan berhubungan dengan network yaitu melihat password wifi (semisal anda lagi di warung kopi, terus pakek wifi ya kan, terus datang kawan anda, nanyak password apa, terus kan anda kebingungan nge cek dimana lihat password nya karena udah berbeda tampilannya- bukan seperti yang dulu lagi), jangan panik. Berikut saya akan memberikan sedikit atau secercah langkah-langkah untuk memperoleh password tersebut sehingga anda tidak rugi memesan segelas sanger atawa teh di warkop tersebut karena tidak bisa ber-internet ria, check it out!

1. Langkah pertama adalah perhatikan di bagian kanan bawah layar pc anda terdapat pilihan untuk
menghubungkan internet, pilih gambar tersebut, kemudian klik network settings.




2. Kemudian, pilih VPN


3. Lanjutkkan pilih network dan sharing center, setelah itu akan tampil seperti berikut,


4. Selanjutnya, klik wireless properties dan pilih security, dan centang pada kotak show characters, maka segera anda dapat melihat password wifi yang anda inginkan.


Demikian, tips singkat sekali mengenai cara mengetahui password wifi di windows 10, semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment

Siap-siap CPNS Tahun 2024 segera dibuka !

Kebutuhan ASN pada tahun 2024 masih harus dipenuhi secara tepat dan riil. Tahun 2024, khususnya pemerintah memberi alokasi yang cukup besar ...